Razor menunjukkan topeng ekstra di CES - Saya ingin itu di wajah saya


Ini Tahun Baru, tetapi epidemi mengerikan yang sama seperti yang kita sudah lama pakai topeng, jadi perusahaan mencoba untuk menjadi kreatif dan menawarkan sesuatu yang unik melalui pakaian pelindung.


Saya telah melihat beberapa topeng yang berfungsi pada gaya dan beberapa pada fungsi. Seperti headset Bluetooth. Tadi malam, Roger meluncurkan 'topeng pintar' baru yang disebut Proyek Hazel. Masker N95 mengandung komponen aktif ventilasi untuk menghirup udara segar. Juga, transparan sehingga orang lain dapat melihat wajah Anda.






Topeng memiliki mikrofon dan amplifier bawaan untuk menyampaikan apa yang Anda katakan dengan jelas. Dan ini adalah produk pisau cukur, tentunya dengan lampu LED RBG. Saat masker wajah Anda diisi dayanya atau terkena cahaya redup, masker tersebut akan menyala.


[embed]https://www.youtube.com/watch?v=FvWiCclESL8[/embed]

Pihak perusahaan mengklaim bahwa masker tersebut dibuat dengan bahan yang tahan lama dan nyaman sehingga tahan lama dan mudah digunakan dalam waktu yang lama. Muncul dengan case khusus yang mengisi masker serta mendisinfeksi dengan teknologi UV.



Roger mengatakan ventilator dapat bekerja sepanjang hari, dan Anda dapat dengan mudah beralih ke filter baru setelah berminggu-minggu digunakan.


Topeng ini terlihat merepotkan dengan semua pengisian daya dan lampu LED. Tapi saya sangat menghargai fungsinya seperti ventilator. Saya tinggal di New Delhi, kota yang sangat tercemar, dan fitur ini dapat membantu saya bernapas lebih baik ketika kualitas udara buruk.


Kami tidak tahu kapan rencana ini akan menjadi kenyataan dan berapa harga topeng ini. Tapi saya berharap itu terjadi karena saya ingin memakainya. Sampai saat itu, kenakan masker lainnya.

Tahukah Anda bahwa kami memiliki buletin tentang teknologi konsumen? Ini disebut plugin - dan Anda dapat berlangganan di sini.








Diterbitkan 13 Januari 2021 - 06:39 UTC



Related Posts

There is no other posts in this category.

Subscribe Our Newsletter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel