Iklan Billboard 970x250

Viral Aksi Sekelompok Wanita Bermobil, Kepergok Curi Skincare di Minimarket

Viral Aksi Sekelompok Wanita Bermobil, Kepergok Curi Skincare di Minimarket


Suara.com - Skincare kini telah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Tak melulu harus mahal, skincare juga dapat dibeli dengan mudah di minimarket atau swalayan.




















Belum lama ini, video yang menunjukkan sekelompok wanita mencuri skincare menjadi viral. Total, ada empat video di laman TikTok @resti_lovers yang lanyas diunggah ulang ke akun Instagram @tante_rempong_offficial.





















Pada video tersebut, tampak sekelompok wanita yang naik mobil berwarna merah di Lampung. Namun, aksi mereka mencuri skincare berhasil kepergok warga.




















Ketiga wanita tersebut lantas diminta untuk turun dari mobil lebih dulu. Meski begitu, mereka malah terlihat asyik makan.














Baca Juga:
Viral Pak RT Gegerkan Warga Sekampung, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala









"Kunci mobilnya boleh saya minta mbak? Saya udah ada videonya soalnya," ungkap salah satu saksi yang memergoki pencurian.




















Pada video kedua, diperlihatkan beberapa tas kain warna hijau yang berisi skincare. Bukan hanya satu atau dua, ada cukup banyak skincare yang diambil.




















Viral Sekelompok Wanita Bermobil Mencuri Skincare (instagram.com/tante_rempong_offficial)
Viral Sekelompok Wanita Bermobil Mencuri Skincare (instagram.com/tante_rempong_offficial)

"Cantik-cantik kan. Bawanya mobil. Tapi skincare aja nyuri di Alfamart," tulis caption di video lainnya.





















Ketiga wanita tersebut lantas diinterogasi oleh warga. Setelah mengetahui ada bukti video, salah satu dari mereka pun menawarkan untuk membayar.




















"Mending saya bayar aja deh," ujar salah satu wanita yang ada. Meski begitu, warga tetap memintanya untuk mengakui kesalahan.














































Baca Juga:
Viral Aksi Pria Bergelantungan di Atas Truk, Endingnya Tak Terduga








Ketiga wanita tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi. Dalam unggahan terbaru TikTok @resti_lovers, terlihat ketiganya yang sedang digiring oleh polisi.




















Viral Sekelompok Wanita Bermobil Mencuri Skincare (instagram.com/tante_rempong_offficial)
Viral Sekelompok Wanita Bermobil Mencuri Skincare (instagram.com/tante_rempong_offficial)

Unggahan cewek bermobil curi skincare di minimarket itu sendiri kini ramai viral dikomentari warganet. Bukan hanya miris, ada pula yang menduga jika sekelompok wanita tersebut memiliki kecenderungan kleptomania.




















"Pas udah ketangkep bilangnya saya bayar aja. Lah pas masih di Alfa kenapa nggak bayar?" tanya salah satu komentar.




















"Punya mobil nggak punya uang, orang sekarang banyak gaya tapi nggak ada dana. Mending nggak punya mobil tapi bisa beli skincare."




















"BPJS: Budget pas-pasan jiwa sosialita," tambah komentar lain.





















"Ini nyurinya banyak banget, sampai kaget gue liatnya."




















"Jangan-jangan klepto... nggak kebayang kalau nggak ketahuan itu gimana nasib karyawan Alfamart," tambah komentar lain.





























































SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Iklan Tengah Post


FULL ARTICLE
READ MORE